Dengan Pundi X Setiap toko bisa membeli, menjual dan menerima Cryptocurrency

Dengan Pundi X Setiap toko bisa membeli, menjual dan menerima Cryptocurrency

Oleh : Ryan Septriyawan

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Kemajuan jaman di era digital tidak terbantahkan lagi. Hampir semua manusia di muka bumi ini sangat bergantung dengan Internet.

Bahkan beberapa terobosan pembayaran secara digital sudah banyak bermunculan di dunia digital. Hal itu semakin membuka peluang untuk menuangkan ide dan project yang dibutuhkan untuk menyelaraskan dengan kemajuan waktu dan teknologi.

Begitupun dengan Kehadiran Pundi X, dan sedikit mengingatkan. Saat ini untuk membeli sebuah mata uang kripto sulit, itu karena angka penggunaan uang tunai kripto melalui jejaring sosial dan internet.

Untuk mengatasi masalah tersebut, kini Pundi X hadir untuk memudahkan masyarakat dalam membeli kripto seperti semudah membeli air mineral.

Pundi X merupakan sebuah platform yang diluncurkan oleh tim Wokoworks dimana tim Wokoworks ini telah berhasil mengembangkan aplikasi dompet digital yang menerapkan pasar Asia Tenggara, dan dengan cepat telah menjadi aplikasi berbasis QR Code (seperti Alipay) nomor 1 di Indonesia.

Pundi X telah menjadi sebuah jaringan penjualan kriptocurrency offline terbesar seperti Walmart dan 7-Eleven yang menyediakan jaringan penjualan kripto offline yang pertama kali dibangun jaringan penjualan yang sudah terdesentralisasi dan menjadi dompet mata uang penyimpan fiat dan uang kripto dan menjadi platform multi valuta ICO.

Dengan Pundi X, setiap toko yang menggunakan sistemnya bisa menerima uang kripto dengan mudah. Hal ini bisa dilakukan dengan membaginya dengan para masyarakat di dunia nyata, dan dengan ini Pundi X dapat menjadi penghubung antara dunia kripto dengan berbagai masyarakat di dunia nyata.

Untuk informasi resmi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi Website dan membaca lengkap Whitepaper dari project ini.

Original made by Budi691

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1001016

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.