Malam pertama Kahiyang-Bobby, Ternyata..

Malam pertama Kahiyang-Bobby, Ternyata..

SETELAH menjalani serangkaian prosesi acara pernikahan pastinya melelahkan. Pasangan pengantin baru sewajarnya memang sangat menantikan momen kebersamaan hanya berdua bersama pasangan.

Salah satu momen yang biasanya ditunggu-tunggu oleh pengantin baru pastinya malam pertama. Bicara soal malam pertama, tidak dipungkiri biasanya istri yang lebih sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk soal busana yang akan dikenakan saat tidur.

Tetapi, tampaknya hal di atas tidak berlaku bagi Kahiyang Ayu, putri satu-satunya Presiden Joko Widodo dan Iriana. Kemarin, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah resmi menjadi sepasang suami-istri.

Jika banyak wanita biasanya mengenakan busana tidur yang feminin nan menggoda, semisal lingerie atau busana tidur dari sutra yang sensual, ini tidak berlaku pada Kahiyang. Seperti terlihat dalam video Boomerang singkat bertuliskan caption ‘Manten’ yang diunggah melalui fitur Instastory saudara sepupu Bobby, @rigalimba pagi ini.

Terlihat Kahiyang hadir dalam balutan busana tidur imut berupa dress katun warna abu-abu bergambar Mickey Mouse kombinasi warna hitam dan putih. Sedangkan, di sebelahnya ada sang suami, Bobby yang terlihat simpel dalam balutan setelan piyama polos warna cokelat susu.

Sementara itu, walau serangkaian acara pesta pernikahan di Solo telah usai, Kahiyang dan Bobby akan menyelenggarakan resepsi pernikahan kedua di Medan, tempat keluarga mempelai pria pada 26 November 2017.

Namun, sebelum itu, pada 21 November akan dihelat acara pemberian marga untuk Kahiyang. Dilanjutkan pada 24 dan 25 November dengan prosesi upacara adat Batak.

REKOMENDASI :

Kahiyang-Bobby masuk media Asing

Dibaca 11

Makan tomat dan pisang bikin sehat miss v

Dibaca 24

Inilah 3 Kehebatan Dari sauna Untuk Tubuh

Dibaca 31

10 Gaya Sexs Paling Nikmat, Buat Wanita Ketagihan

Dibaca 745

Bobby Calon Menantu Jokowi, Ternyata Pernah Sekola...

Dibaca 169

Inilah 5 Manfaat Susu Bagi Anak Yang Berusia 3 Tah...

Dibaca 55

Seperti Inilah 4 Cara Untuk Memaksimalkan Waktu De...

Dibaca 41

Pakai pelembab di sekitar Miss V aman?

Dibaca 74

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.