Nekat !! Ngerjakan TI Liar Dekat Puskesdes

Nekat !! Ngerjakan TI Liar Dekat Puskesdes

Bangka Barat – Aktifitas tambang Ti Rajuk di jalan Paud Desa Sinar Manik kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, makin meresahkan warga, Sabtu, 11/11, pukul 13.00 WIB.

Pasalnya, sejumlah 7 unit ti Rajuk yang makin masif beraktifitas, terus beroprasi di pemukiman warga setempat. Mirisnya lagi aktifitas tersebut juga berjarak belasan meter dari Puskesdes dan Paud.

Narasumber yang berhasil diwawancarai, Siti Ramahwati (30), warga Jalan Paud desa Sinar Manik, mengaku sudah makin khawatir dengan aktifitas penambangan yang mengatas namakan milik Pt Timah.

” Selain berisik, kadang disini ada pasien berobat atau melahirkan jadi terganggu, akibat aktifitas penambangan tersebut. Jadi tolong kami pak kami bingung mau lapor kemana lagi,” keluh Siti.

Lanjutnya lagi, bila aktifitas tambang tersebut masih di biarkan maka berdampak dengan kebisingan dan proses belajar anak murid, soalnya selain Puskesdes, aktiftas tersebut juga menggangu kenyamanan anak-anak yang berlajar di paud.

“Disini selain kami yang bertugas sebagai tim medis cabang Puskesmas, anak anak paud juga terganggu, saya harap yang berwenang bisa segera menertibkan aktifitas ilegal ini,” harapnya.

Sementara itu, salah satu karyawan Pt Timah, Parit 3, Kabupaten Bangka Barat menolak berkomentar terkait aktifitas yang menyebutkan, bahwa adanya dugaan keterlibatan oknum atas nama Didi.

“Maaf pak saya tidak punya kompetensi untuk menjawab soal itu, coba hubungin Wastam wilayah Jebus saja, hari senin di tambang 6 (wasre),” cetusnya. (Din)

editor : LH

REKOMENDASI :

Dibilang Cengeng, Petani : ” Pak Gubernur To...

Dibaca 40

Apes, Mau Hapus Data Hape Curian Malah Keciduk

Dibaca 46

Sungailiat Diharap Kembali Menggeliat

Dibaca 49

Cegah Narkoba Makin Meluas, KPAD Babel Jalin Nota ...

Dibaca 47

Slogan GERMAS Dapat Sukses Melalui Posyandu

Dibaca 22

Pedagang : “Bukan Soal Penurunan Aja, Tapi O...

Dibaca 70

Kirab Pemuda Nusantara 2017, Di Bangka Selatan Bes...

Dibaca 48

BLH Bangka Tengah Gelar Lomba Daur Ulang Sampah

Dibaca 21

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.