Penampakan Pocong di Bojonegoro Gegerkan Pengguna Jalan

Penampakan Pocong di Bojonegoro Gegerkan Pengguna Jalan

Bojonegoro – Hari keempat Operasi Zebra Semeru 2017 membuat geger banyak orang saat kemunculan mendadak dua (2) sosok  mirip hantu pocong dan seekor Binatang Zebra muncul di pasar Kecamatan  Kapas, Sabtu, (04/11).

Kemunculan aksi sosok pocong dan binatang Zebra bukan tanpa sebab melainkan adalah program Dikmas Lantas yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Bojonegoro berdasarkan perintah Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu. S. Bintoro, SH, SIK, MSi.

AKP Aristianto B.S., S.H., S.I.K., M.H. Kasat Lantas Bojonegoro kala ditemui menerangkan bahwa Dikmas Lantas Ops Zebra Semeru 2017 dengan memunculkan dua sosok ini memang sengaja dilakukan agar kegiatan sosialisasi bisa lebih “eye catching” dan mengena hati masyarakat. 

“Tujuan utamanya adalah mengajak masyarakat pengguna jalan untuk tetap selalu waspada agar tidak menjadi korban kecelakaan di jalan raya”, ucap AKP Aris.

Dalam pelaksanaan kegiatan itu yang berjalan sekitar 2 jam ternyata cukup mendapat apresiasi dan response positif dari masyarakat mengingat jalan raya kapas sendiri cukup sering terjadi laka lantas.

Kegiatan dilanjutkan Kasat Lantas beserta anggota dengan menuju ke lokasi KDS Swalayan.

“Disini sasaran kami adalah masyarakat pengunjung KDS Swalayan dengan membagikan brosur dengan masih mengajak pocong dan zebra kami”, imbuh AKP Aris.

Kepada masyarakat pengguna kendaraan Kasat Lantas mengajak agar mengingat kembali prinsip keselamatan seperti memperhatikan kelengkapan kendaraan dan kesiapan diri seperti jangan berkendara ketika sedang mengantuk ataupun sakit, lebih baik meminta pertolongan orang lain untuk mengantarkan.

“Monggo tertib berlalu lintas dan menjadi pengguna jalan yang MATOH!!!, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan”, pungkas AKP Aris. (Afi)

REKOMENDASI :

Kembalikan Marwah Pantai, Remaja Tuban Punguti Sam...

Dibaca 15

Sekdaprov Berharap Atlet Korpri Jatim Jadi Pemenan...

Dibaca 26

Gubernur Jatim Dukung Langkah Presiden Bagikan IPH...

Dibaca 33

La Nyalla Dorong REI Genjot Pembangunan Rumah Untu...

Dibaca 30

Gubernur Jatim Terima Penghargaan LKPD dari Menkeu...

Dibaca 44

Percepat Program Sejuta Rumah, Gubernur Usul Suku ...

Dibaca 33

Pakde Karwo Sambut Baik Sinergi Polri dan PPNS

Dibaca 23

Bude Karwo Ajak Kaum Wanita Ikuti Pemeriksaan IVA ...

Dibaca 31

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.