Pleno Verfak, Kapolres: Jika Benar, Penyelengara Harus Berani

Pleno Verfak, Kapolres: Jika Benar, Penyelengara Harus Berani
KOTAMOBAGU --- Dalam rangka pelaksanaan pleno Verifikasi Faktual calon perseorangan (Independen) Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018, di KPU Kotamobagu, Puluhan personel Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow pun diterjunkan untuk melakukan pengamanan.

Dalam pengamanan pleno di KPU kotamobagu, Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK.MH terjun langsung mengamankan pleno KPU kotamobagu membawah 77 Personil kepolisian untuk mengamankan pleno hari ini

"Penyelenggara pemilu tidak boleh takut katakan benar kalau memang benar," kata Kapolres Bolmong, AKBP Gani F Siahaan SIK MH.

Dikatakan lagi, jika hal tersebut benar, maka pihak penyelenggara Pemilu KPU Kotamobagu tidak perlu ragu atau pun takut.

"Karena kita ada di belakang dan bagi masyarakat atau oknum yang ingin menggagalkan, merusak atau mengganggu pelaksanaan pemilukada saya akan sikat," tambah Kapolres Bolmong.

Menurut Kapolres Bolmong Karena situasinya kondusif jadi sementara ini baru 77 personil yang di siagakan dalam pelaksanaan pleno hari ini tapi jika situasinya berubah tidak menutup kemungkinan akan di tambah.

Tampak hadir dalam pengamanan tersebut, Kapolres Bolmong Gani F Siahaan SIK MH, Wakapolres Kompol Apri Wibowo SIK, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kasat Lantas dan sejumlah perwira polres Bolmong.

(Di2/Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.