Ini sosok Selingkuhan Istri Ahok Veronica Tan

Ini sosok Selingkuhan Istri Ahok Veronica Tan

 Jakarta - Sosok Julianto Tio sedang menjadi buah bibir. Ini karena pengusaha makanan dan minuman Indonesia itu, diduga sebagai orang ketiga dalam hubungan Ahok dengan sang istri Veronica Tan.

Pemilik PT Tioniaga Jaya Lestara yang didirikan 2005 silam itu, kini bak hilang dari edarannya. Dia bahkan menutup diri di berbagai saluran maya nya. 

Sejak namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan Veronica Tan, Julianto Tio seolah menutup segala hal yang berkaitan dengannya di internet, salah satunya situs tioniaga.com milik PT Tioniaga Jaya Lestari.

Pada hari Rabu (8/1/2018) siang, situs tersebut masih bisa diakses, namun selang beberapa jam kemudian website tersebut tak dapat diakses. "This Account has been suspended" itulah yang akan muncul saat mencoba mengunjungi situs PT Tioniaga Jaya Lestari milik Julianto Tio.

Selain situsnya, melansir berbagai sumber, kantor Tioniaga yang berada di Bukit Golf Mediterania – Pantai Indah Kapuk, Jl. Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, RT 7/RW 2, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pun tak beroperasi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.