Instagram Akan Tampilkan GIF untuk Stories

Instagram Akan Tampilkan GIF untuk Stories


Jakarta,Selular.ID – Menyadari bahwa Stories Instagram memiliki banyak pengguna dan cukup digemari, Instagram pun kian memoles Stories belakangan ini.

Dilaporkan Uber Gizmo, Instagram tengah menguji fitur konten tambahan untuk stories. Berkat fitur ini, pengguna memiliki kemungkinan untuk menggunakan GIF di Instagram stories.

Beberapa pengguna di beberapa negara melaporkan bahwa mereka dapat menambahkan GIF melalui Giphy ke Instagram stories mereka. Giphy merupakan penyedia konten GIF untuk berbagai aplikasi.

Fitur ini tengah di uji Instagram di beberapa negara seperti Brasil, Indonesia, dan Filipina. Sayangnya belum ada rincian kapan Instagram akan merilis dukungan GIF untuk stories.

DIsebutkan, pada November lalu dimana mereka melihat sekumpulan fitur baru, dan GIF menjadi salah satu dari fitur tersebut. Facebook sendiri telah menambahkan dukungan GIF dalam aplikasinya.

Cara penggunaannya hampir serupa dengan GIF yang ditambahkan di Facebook. Pengguna bisa langsung membuka kamera Instagram, kemudian  akan menemukan kolom pencarian GIF. Kemudian pilih GIF yang  diinginkan kemudian lakukan tahapan sebagaimana mempublikasikan stories.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.