Menang Undian, Dua Pelanggan Maxcell Bawa Pulang Motor

Menang Undian, Dua Pelanggan Maxcell Bawa Pulang Motor

Suasana pencabutan undian di Maxcell Depo Kendari, Sabtu (13/1/207). Foto : Nursyamsi Abidin/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Maxcell Depo Tehnik dan Bangunan Kendari kembali melakukan pengundian berhadiah. Hal ini sebagai apresiasi terhadap semua konsumen yang sudah berbelanja pada toko ritel modern terlengkap itu.

Setiap tahun acara pengundian dibagi dalam dua periode. Yaitu Januari sampai Juni dan Juli hingga Desember. Nah pada periode kedua tahun ini dua unit motor diraih Kevin Chandra dan Isnawati Linga. Kevin mendapatkan 1 unit Yamaha Mio M3. Sementara Isnawati, berhak membawa pulang 1 unit Honda Revo PGM F1.

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang. Undian ini resmi sebab disaksikan notaris, Dinsos dan kepolisian,” ucap Manager Operational, Maxcell Depo Tehnik & Bangunan, Romy Afritson, Sabtu (13/1/2017).

Bukan hanya motor toko yang menjual alat listrik dan peralatan rumah tangga ini juga menyiapkan uang tunai, Samsung LED TV, karcher vakum cleaner, kompor gas, magic com, rice cooker, dispencer, blender dan hadiah menarik lainnya. Menurut Romy, cara mendapatkan 1 kupon cukup belanja dengan syarat pembelian minimal Rp 500 ribu. “Kalau belanja sponsor utama kami beri tambahan 1 kupon,” sambung dia.

Adanya undian ini sangat membantu dari segi pencapaian penjualan. Manager Merchandising, Yayuk Istiqomah, mengatakan setiap tahun Maxcell Dipo bisa mencapai target. “Kalau 2016 pendapatan kami diatas 100 persen. Begitu pun 2017. Harapan kami 2018 target kembali tercapai,” jelasnya.

Sementara itu, Isnawati Linga, mengaku bersyukur dan tak menyangka bisa menjadi pemenang undian. “Alhamdulillah dapat hadiah dari Maxcell. Awalnya saya tidak percaya jangan sampai penipuan. Tapi sekarang terbukti saya mendapatkan motor. Terima kasih Maxcell,” ujar Isnawati Linga. (sam)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.