Paket Baru XL Prioritas Tanpa Syarat Apapun

Paket Baru XL Prioritas Tanpa Syarat Apapun

Jakarta, Selular.ID – XL Axiata kembali menawarkan paket data terbarunya untuk pelanggan paskabayar lewat produk XL Prioritas.

Paket data terbaru yang ditawarkan XL Prioritas mulai dari 12GB seharga Rp100 ribu hingga paket ultima yamg menawarkan unlimited kuota data seharga Rp888 ribu.

Xl prioritas tanpa syarat

“Semua paket yang ditawarkan tanpa syarat apapun, baik siang atau malam serta 4G atau bukan 4G,” ungkap Rashad Javier Sanchez, Chief Premium Segment Officer XL Axiata, di Jakarta (15/3/2018).

Lebih lanjut disampaikan Rashad, di paket terbaru ini pelanggan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar untuk nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke semua operator.

“Hingga akhir April 2018 untuk pelanggan yang berlangganan paket XL Prioritas dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan akan mendapatkan potongan harga sebesar 50%,” imbuhnya.

Baca juga: Biar Ngga Bosen, XL Ganti Dian Sastro dengan Maudy Ayunda

Tidak hanya itu. khusus mulai dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yang dapat digunakan saat berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.

Paket myPRIO ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.