Pemkab Wakatobi Siapkan Bonus Kafilah MTQ

Pemkab Wakatobi Siapkan Bonus Kafilah MTQ

Sahibuddin Nadjib

.CO.ID — Janji Wakil Bupati Wakatobi, Ilmiati Daud, untuk memberikan apresiasi pada para kafilah berprestasi di ajang musabaqah tilawatil quran (MTQ) tingkat Provinsi di Buton Utara (Butur), akan segera ditunaikan. “Bahkan untuk ikut kegiatan ini di tingkat provinsi, patut diapresiasi dan dibanggakan. Apalagi jika berhasil meraih juara. Tentu pemerintah akan memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi,” ungkap Ilmiati Daud saat itu.

Terbaru, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) pada Sekretariat Kabupaten (Setkab) Wakatobi, Sahibuddin Nadjib, mengaku, khusus bagi peserta yang meraih juara telah disiapkan bonus. Pihaknya bersyukur, tahun ini ada peningkatan yang diraih para duta daerah. “Kalau bonus sudah pasti ada. Kita bersyukur tahun ini ada tiga emas yang diraih. Belum lagi juara lainnya, alhamdulillah ada peningkatan,” ungkapnya, minggu (9/4).

Kendati demikian, pihaknya enggan membeberkan nominal bonus yang disiapkan untuk para peserta berprestasi. Tentu saja dengan adanya apresiasi ini diharapkan bisa memotivasi seluruh peserta semakin meningkatkan kualitas dan menjadi penyemangat agar ke depan bisa lebih baik lagi. (c/thy)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.