Astagfirullah, Niat Mau Mancing Cumi Perahu Malah Terbalik

Astagfirullah, Niat Mau Mancing Cumi Perahu Malah Terbalik

BELINYU – Tim Gabungan (Timgab) Polairud Polda dan Pangkalan AL (Lanal) Babel, berhasil mengevakuasi para nelayan yang dikabarkan tenggelam di perairan wilayah Belinyu, Kabupaten Bangka, Minggu, 12/11, siang.

Tiga dari empat korban yang tenggelam itu berhasil di selamatkan oleh Timgab. Sementara satu orang masih dalam proses pencarian.

Ketiga nelayan yang berhasil diselamatkan itu, yakni Toha, Rizal dan Joni. Sementara Bagas masih dalam pencarian tim gabungan.

Kabid Humas Polda Babel AKBP Abdul Mun’im, kepada deliknews.com mengatakan, bahwa pihak Polairud sampai berita ini diturunkan, masih melakukan pencarian terhadap para korban yang hilang.

“Korban tenggelam di perairan dengan peta koordinat -0125324 E-10534 900,” kata Abdul.

Dijelaskan Abdul, korban Bagas dan ketiga rekannya saat itu memang sengaja pergi ke laut untuk memancing ikan. Namun sekitar pukul 01.00 WIB Minggu (11/11/2017) perahu korban di terjang badai.

“Malam ketika mereka (korban) mancing cumi di laut, perahu yang di tunggangi oleh korban di hempas badai hingga kapal tersebut tenggelam,” ucapnya.

Sampai saat ini, tim masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban lainnya. “Satunya lagi, sampai saat ini belum di temukan, semoga korban di temukan dengan selamat, harapan kita begitu, ” tutupnya. (din)

REKOMENDASI :

Keren !! Perpanjang SIM Kini Bisa Lewat Mobile Goe...

Dibaca 45

Nekat !! Ngerjakan TI Liar Dekat Puskesdes

Dibaca 75

Dibilang Cengeng, Petani : ” Pak Gubernur To...

Dibaca 223

Apes, Mau Hapus Data Hape Curian Malah Keciduk

Dibaca 69

Sungailiat Diharap Kembali Menggeliat

Dibaca 53

Cegah Narkoba Makin Meluas, KPAD Babel Jalin Nota ...

Dibaca 49

Slogan GERMAS Dapat Sukses Melalui Posyandu

Dibaca 25

Pedagang : “Bukan Soal Penurunan Aja, Tapi O...

Dibaca 74

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.