Usai dilantik KPU, Walikota Kotamobagu Minta PPS Sukseskan Pilkada

Usai dilantik KPU, Walikota Kotamobagu Minta PPS Sukseskan Pilkada

KOTAMOBAGU — Walikota Kotamobagu Ir. Hj Tatong Bara, jumat (10/11/17) menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji 99 anggota panitia pemungutan suara(PPS) yang akan bertugas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kotamobagu

Dalam sambutan pada dilantiknya para anggota PPS yang akan bertugas di 33 desa dan kelurahan, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, meminta adanya kerjasama yang baik guna membantu KPU dalam melaksanakan dan mensukseskan pesta demokrasi pilkada serentak pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobgu tahun 2018.

“Saya hadir dan menyaksikan langsung pelantikan ini karena pemerintah daerah bagian dari konstitusi,” kata Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Lebih lanjut lagi dikatakan Walikota Tatong Bara, Dalam rangka pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Selaku Pemerintah Daerah, akan mensuport seluruh pembiayaan dalam pelaksanaan, serta wajib memonitor, dan mengawal.

“Dengan berintegritas Pilkada akan berjalan dengan baik dan akan mendapatkan hasil pemimpin yang baik. Kalau sudah di awali dengan sistem yang tidak baik hasilnya pun tidak baik dan sukses tidaknya pemilihan walikota dan wakil walikota kotamobagu tanggal 27 juli tahun 2018 nanti ada di tangan bapak dan ibu dibawah kordinator KPU dan Panwas kota kotamobagu.” Kata Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Tampak hadir Walikota kotamobagu Ir Tatong Bara, Ketua dan Komisioner KPU, Nova Tamon SE, Iwan Manoppo SE,ME, Aditya Tegela SE, sekertaris KPU Frans Manoppo, Ketua Bawaslu DR Musly Mokoginta SH,MH, Rohaniawan, Lettu Felix Rawung, AKP Hanny Lukas, SKPD Kotamobagu, dan seluruh anggota PPS.

(Di2)

REKOMENDASI :

KPU Lantik Panitia Pemungutan Suara se-Kotamobagu

Dibaca 13

Walikota Kotamobagu Pimpin Upacara Peringati Hari ...

Dibaca 21

Diskominfo Gorontalo ‘Studi Tiru’ ke D...

Dibaca 45

Esok KPU Kotamobagu Lantik 20 Anggota PPK

Dibaca 54

Jalin Silaturahmi, GM FKPPI Berkunjung ke Rumah Di...

Dibaca 53

Program KOTAKU, Amon: Tahun 2018 Pemkot Laksanakan...

Dibaca 12

Miliki Nilai Terbaik, KPUD Kotamobagu Umumkan 20 A...

Dibaca 35

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkot Kotamobagu ...

Dibaca 18

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.