Dua belas orang tewas dalam kecelakaan pesawat di Kosta Rika

Dua belas orang tewas dalam kecelakaan pesawat di Kosta Rika
Dua belas orang tewas dalam kecelakaan pesawat di Kosta Rika
Kosta Rika Hak atas foto PUBLIC SECURITY MINISTRY Image caption Insiden terjadi di daerah pegunungan

Dua belas orang tewas dalam kecelakaan pesawat di bagian barat Kosta Rika, jelas pejabat setempat.

Sepuluh orang merupakan warga negara AS, bersama dengan pilot dan ko-pilot WN Kosta Rika. Media lokal mengatakan lima orang korban berasal dari keluarga yang sama.

Pesawat dengan satu baling-baling Cessna 208 Caravan milik maskapai Nature Air terbang dari ibukota San José ke resor Punta Islita, seperti ditulis situa CRhoy .

Tidak ada korban selamat dalam peristiwa tersebut. Sampai saat ini tidak diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi di daerah pegunungan di dekat Bejuco provinsi Guanacaste.

Jenazah korban kecelakaan pesawat 'Chapecoense' dipulangkan Klub Chapecoense Brasil kembali bertanding setelah kecelakaan pesawat

Presiden Kosta Rika Luis Guillermo Solís mengkonfirmasi kematian tersebut dalam sebuah pernyataan yang dipublikasikan secara online, dengan mengatakan pemerintahnya "sangat menyesalkan" kecelakaan tersebut.

Mantan Presiden Laura Chinchilla, menulis cuitan salah satu dari anggota kru pesawat itu merupakan sepupunya Juan Manuel Retana.

"Sebuah kematian mengganggu perayaan keluarga kami. Sepupu tercinta kami meninggal sebagai kru pesawat yang mengalami kecelakaan di Guanacaste. Semoga anak-anak dan saudara kandungnya diberikan ketabahan dan semoga beristirahat dengan damai. Anda akan tetap berada di hati kami yang terkasih #Juanmanuel Retana" tulis dia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.