Gawat !! Janji Bupati Belitung Ditagih Warganya

Gawat !! Janji Bupati Belitung Ditagih Warganya

Tanjungpandan — Janji ataupun ucapan seorang pemimpin seperti pejabat daerah, diyakini merupakan suatu kebenaran mutlak bagi para warganya.

Seperti info yang baru saja diterima redaksi deliknews.com, terkait minimnya kepastian soal pembiayaan pasien tidak mampu yang kemarin viral di jagat medsos Bangka Belitung.

Dalam penuturannya, salah satu keluarga pasien, Dede, mengatakan bahwa dirinya pada awal kejadian ini justru mengucapkan banyak terima kasih pada perhatian pihak media pada sakit yang diderita ayahandanya.

” Tapi saya juga sekarang bingung bang, obat aja dua hari sekali, belum lagi tebus darah sekitar 2 kantong, dan ditambah lagi biaya-biaya lainnya,” kata dede, anak pasien pada delknews.com via sambungan ponsel, Minggu, 03/11.

Menurutnya, Ia dan keluarganya saat ini justru mempertanyakan perihal janji pejabat (Bupati) yang kemarin diketahuinya sempat berkata semua pembiayaan itu akan dibantu.

” Kan bilangnya ngebantu bang, tapi sampai saat ini kami belum pernah lihat ada utusan ataupun staff-nya yang datang kesini,” keluhnya.

Dilansir sebelumnya, bahwa di Belitung, ada seorang warga sekitar jalan gang sambas, Airmerbau, atas nama Subarkah, yang mengalami sakit keras namun tidak mampu membayar biaya kesehatan.

Kemudian dalam perkembangannya, Bupati Belitung, Sahani Saleh, turut berkomentar atas kejadian tersebut.” Pada prinsipnya pasien tersebut kami bantu,” katanya singkat, seperti dikutip dari wartakum. (LH)

REKOMENDASI :

Dambus, Akar Sejarah Dan Mitos Yang Belum Usai

Dibaca 13

Maskot Pilwako Pangkalpinang 2018 Si Munang Resmi ...

Dibaca 20

Hadapi Pilwako 2018, Ini Kesiapan Polres Pangkalpi...

Dibaca 19

Endro Siswono : ” Referendum Itu Bentuk Keke...

Dibaca 44

Polemik Tambang Laut, Aktifis Belitung Ancam Denga...

Dibaca 42

Sah !! UMP Babel Kini 2,7 Juta

Dibaca 31

UMP Babel Naik 3,8 Persen, Gubernur Bilang Untuk R...

Dibaca 61

Danrem 045 /Garuda Jaya Tinjau Cetak Sawah Di Beli...

Dibaca 40

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.