Maskot Pilwako Pangkalpinang 2018 Si Munang Resmi Dilaunching 

Maskot Pilwako Pangkalpinang 2018 Si Munang Resmi Dilaunching 

Pangkalpinang, — Malam tadi, Sabtu, 2/12, pihak penyelenggara Pilkada Serentak, atau KPU Kota Pangkalpinang, melaunching maskot Pilwako Pangkalpinang 2018, Si Munang.

Dalam acara yang diselenggarakan persis disamping rumah dinas Walikota di Taman Wilhelmina, malam tadi meriah dengan kombinasi lighting warna-warni. Si Munang sendiri, ternyata bisa bermakna singkatan, Siap Memilih Untuk Pangkalpinang.

Kemudian, dalam sambutannya, Sopian mengatakan, agar pihak penyelenggara atau KPU, dapat menunjukkan kinerja yang makin proporsional serta berkualitas, semata-mata agar Pilwako 2018 dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Disamping pihak penyelenggara yang makin berkualitas, perlu ditambahkan, masyarakat kota Pangkalpinang adalah masyarakat yang cerdas serta sudah teruji keberagamannya,” katanya, Sabtu malam, 02/12.

Selain daripada itu, Ia turut menyatakan bahwa berkaca dari pengalaman, untuk proses tahapan awal sampai tahap penghitungan suara di 27 Juni 2018 depan, dirinya mengambil kesimpulan bahwa untuk para peserta pemilihan Kepala Daerah tingkat Walikota dan Wakil walikota semuanya bersaing secara sehat dan kompetitif.

” Kita semua bersaing secara sehat dan mengedepankan program-program yang tujuan akhirnya adalah untuk kesejahteraan masyarakat kota Pangjalpinang itu sendiri,” tandas Wawako petahana tersebut.(LH)

REKOMENDASI :

Hadapi Pilwako 2018, Ini Kesiapan Polres Pangkalpi...

Dibaca 19

Endro Siswono : ” Referendum Itu Bentuk Keke...

Dibaca 42

Polemik Tambang Laut, Aktifis Belitung Ancam Denga...

Dibaca 42

Sah !! UMP Babel Kini 2,7 Juta

Dibaca 31

UMP Babel Naik 3,8 Persen, Gubernur Bilang Untuk R...

Dibaca 61

Danrem 045 /Garuda Jaya Tinjau Cetak Sawah Di Beli...

Dibaca 40

Wujudkan Nawacita, Polda Babel Launching Aplikasi ...

Dibaca 92

Terciduk !! Bisnis Timah Illegal Kadus Dicokok Pol...

Dibaca 345

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.