Inter kontra Lazio berakhir Imbang

Inter kontra Lazio berakhir Imbang
Milan - Inter Milan gagal meraih poin penuh di laga penutup tahun 2017 kontra Lazio pada Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Kedua tim hanya berbagi angka setelah sepanjang 90 menit bermain imbang tanpa gol.

Meski gagal meraup kemenangan, baik Inter maupun Lazio bukannya tanpa peluang. Dalam beberapa catatan, kedua tim sama-sama telah berusaha untuk menghadirkan gol dan membawa timnya unggul.

Di menit 20, Milinkovic-Savic mendapatkan ruang untuk melepaskan tembakan jarak jauh namun Handanovic sanggup mematahkannya. Peluang tersebut hanya menghasilkan tendangan sudut bagi Lazio.

Upaya Bastos untuk membawa Lazio unggul pun belum membuahkan hasil. Inter juga bukan tanpa peluang. Upaya untuk bisa membawa Inter unggul datang dari Valero yang melakukan umpan untuk disambar oleh Persic.

Sayangnya upaya dari Perisic masih mampu diamankan oleh Strakosha dan gagal bagi tim tuan rumah untuk mengunggulinya. Di pengujung babak pertama, Inter dan Lazio agaknya sudah kehabisan ide untuk membobola gawang lawan dan skor kaca mata bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Inter mulai berusaha untuk unggul atas Lazio. Sayangnya upaya Valero di menit 57 tak mampu mengubah skor. Sebab bola mampu ditepis oleh Strakosa lalu membentur tiang gawang sehingga bergerak meninggalkan lapangan.

Di menit 60, Lazio sempat mendapatkan kesempatan melakukan tendangan penalti dari wasit. Sayang keputusan tersebut dianulir wasit karena tembakan Alberto tak mengenai tangan Skriniar. Di 10 menit terakhir, kedua tim makin bermain ngotot.

Anderson yang mendapatkan umpan dari Immobile gagal menyempurkannya. Sebab tendangan Anderson melebar tipis dari gawang Inter. Begitu juga tendangan Perisic yang gagal membawa tim tuan rumah unggul di menit 89.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.