6 Kisah Seks Yang Berakhir Aneh, Nomor 5 Paling Lucu

6 Kisah Seks Yang Berakhir Aneh, Nomor 5 Paling Lucu
6 Kisah Seks Yang Berakhir Aneh, Nomor 5 Paling Lucu

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Keunikan tidak hanya terjadi pada mereka yang gemar bereksperimen dengan kehidupan seksualnya. Sepanjang 2017 ini, ada juga kisah seks yang berakhir aneh, membingungkan dan mencengangkan yang mungkin Anda lewatkan sepanjang 2017 ini. Berikut seperti diambil dari MensHealth.com:

1. Pasangan yang tertangkap basah oleh polisi tapi tetap “hajar bleh”

Pada Oktober lalu, tepatnya di La Crosse County, kantor WI Sheriff menanggapi laporan 911 tentang aksi mencurigakan yang dipantau oleh pelapornya. Polisi pun bergegas menuju mobil yang dilaporkan mengeluarkan suara-suaran desahan itu. Di sana ditemukan sepasang kekasih yang sedang asik bercinta tanpa mengenakan sehelai benang pun. Ketika diminta untuk menghentikannya, kedua pasangan itu tidak mengindahkan peringatan tersebut dan terus melanjutkannya hingga akhir.

2. Orgasme hebat butakan mata pria ini

Seorang pria di Inggris dilaporkan buta setelah mengalami orgasme. Dokter yang memeriksa kondisinya tersebut menemukan adanya pendarahan kecil yang terjadi pada mata yang disebabkan oleh tekanan pada otot perut (akibat menahan napas). Ketika itunya keluar, demikian pula darah pada pembuluh di mata.

3. Sepasang kekasih yang begituan setiap hari sepanjang bulan

Di awal tahun 2017, sepasang kekasih, user forum Reddit, mem-posting tentang kehidupan seksual mereka. Aturan yang mereka buat adalah melakukan hubungan intim setiap harinya sepanjang bulan dan hanya ada dua hal yang memperbolehkan mereka berhendi (menstruasi dan hari libur) dan perjalanan bisnis dianggap “rehat” jika dibutuhkan. Tantangan pertama yang mereka lakukan adalah berhubungan intim sebelum tidur dan pindah pada tantangan lain yang lebih berat, seperti salah satunya orgasme sebanyak 5 kali dalam sehari. Keduanya sempat viral.

4. Gara-gara ganja, wanita ini orgasme selama sebulan penuh

September tahun ini, seorang wanita asal Belanda berhubungan intim selama 5 jam terus menerus gara-gara menghisap ganja dan mendapatkan bonus orgasme spontan selama lima minggu ke depannya. Ia mengklaim orgasme tersebut mampu bertahan beberapa jam dan terjadi ketika ia tengah berbaring.

5. Seorang pria di Afsel intim dengan kela

Seorang pria di Afrika Selatan, dalam postingannya di Reddit mengaku pernah berhubungan intim dengan buah kelapa. Ia mengaku tidak pernah membersihkan kelapa tersebut pasca orgasme. Namun pada suatu hari, ketika ia menggunakannya lagi, baru ia sadari bahwa kelapa tersebut sudah penuh dengan belatung yang berusaha merangsek ke dalam lubang senjatanya. Ia pun mengaku tobat.

6. Maen sex toy terlalu dalam

Seorang wanita bernama Georgia, 20 tahun, asik main sex toy dengan pacarnya. Namun ketika masuk terlalu dalam dan tidak dapat diambil, sang kekasih justru malah melarikan diri dan mengatakan “Nanti juga keluar sendiri.” Beruntung but plug tersebut berhasil dievakuasi kemudian harinya berkat pertolongan medis.

(ruf/fajar)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.