Disebut Calon Walikota Mojokerto Pemabuk, Ini Kata Warsito

Disebut Calon Walikota Mojokerto Pemabuk, Ini Kata Warsito

Surabaya - Sekretaris Hanura DPD Jatim, Warsito ditolak nyalon walikota di Mojokerto. Ini karena foto-foto pesta miras dirinya tersebar di sejumlah media massa.

Kendati telah menerima rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) element warga kota Mojokerto meminta Warsito membuyarkan niat mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Mojokerto. 

Sebab menurut element di Mojokerto, Warsito diboikot sebagai calon walikota. "Kami akan tolak Warsito, bahkan kami akan gelar aksi besar-besaran di KPU maupun partai pengusunya" Ucap Siswanto, koordinator aksi, Senin.

Mengenai hal itu, Warsito mengaku tidak masalah jika adanya gerakan yang menolak dia mencalonkan diri di Mojokerto. 

Warsito bahkan terlihat santai saat di klarifikasi terkait kasus pesta miras yang menimpanya November 2016 itu .

"Ya, saya katakan bahwa saya tidak mabuk atau minum minuman keras. Saat itu kiranya pada November 2016 antara tanggal 26, saya menemui teman saya dan kebutulan ada beberapa kader partai Hanura sedang minum minuman keras" Kata Warsito dihubungi deliknews.com Senin (8/1)

Warsito yang akrab disapa cak war menyebutkan bahwa yang ada di foto menggunakan kaos berwarna merah itu adalah dirinya.

"Kalau yang ada di foto itu. Ya, benar saya, tetapi kalau disebut minum bir itu tidak" Katanya

Sebab, kata dia, saat itu sedang mengalami sakit. Warsito secara yakin menjawab hanya meminum hemaviton bukan bir. Ucapnya

(fai)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.