Nintendo Targetkan Penjualan 20 Juta Konsol Switch di 2018

Nintendo Targetkan Penjualan 20 Juta Konsol Switch di 2018

nintendo-switch_77Jakarta, Selular.ID -Sebagai upaya melebihi target penjualan di tahun ini, raksasa gaming asal Jepang, Nintendo berencana menambah penjualan Nintendo Switch di 2018.

Di tahun ini, Nintendo dikabarkan akan menjual 20 juta unit Switch dipasaran. Kenapa ingin menjual Nintendo Switch lebih banyak?

Ditulis Tech Times, Tatsumi Kimishima, Presiden Direktur NIntendo mengatakan bahwa pasar gaming terbukti sudah menerima pengalaman bermain game yang unik, yang tidak pernah ditemukan siapa pun.

Dikatakan Tatsumi, Nintendo Switch menawarkan pengalaman bermain paling fleksibel baik dalam konsol hybrid sekaligus rumahan.

Sehingga pihaknya tidak takut menambah lebih banyak unit lagi agar bisa menarik lebih banyak pemain Nintendo Switch.

Tatsumi optimis targetnya akan tercapai, mengingat sejak dikenalkan pada akhir 2017, penjulan Nintendo Switch sendiri sudah mencapai angka 10 juta unit di seluruh dunia. konsol ini langsung laris manis dan selalu cepat habis saat didisplay di toko-toko game berbagai negara.

Selain Nintendo Switch yang penjualannya akan digenjot, perusahaan game ini juga berencana menjual 925 juta kopi game The Legend of Zelda, Breath of the Wild.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.