Adira Finance Mudahkan Layanan Pelanggan dengan Aplikasi Mobile

Adira Finance Mudahkan Layanan Pelanggan dengan Aplikasi Mobile

Jakarta, Selular.ID – Untuk memberikan kemudahan pelayanan bagi para konsumen. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan aplikasi pelayanan konsumen berbasis internet yang diberi nama Akses Adira Finance

Aplikasi merupakan bentuk wadah komunikasi digital antara Adira Finance dengan konsumen.

Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance mengatakan, dengan lebih dari 3 juta nasabah aktif, Adira Finance terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya terutama di era teknologi yang semakin pesat.

“Dengan hadirnya AKSES Adira Finance diharapkan mampu menjawab kebutuhan konsumen yang kian beralih ke digital,” katanya.

Aplikasi Akses Adira Finance dapat diunduh pada smartphone Android melalui Google Playstore atau dapat diakses melalui portal www.aksesadirafinance.com.

Diperkenalkan pertama kali pada September 2017 tahun lalu dalam versi Beta, Akses Adira Finance kini hadir dengan fitur lebih lengkap dan bermanfaat yang diharapkan dapat memberikan informasi dan layanan yang dibutuhkan oleh konsumen ataupun calon konsumen.

Aplikais ini akan terus dikembangkan mengikuti kebutuhan konsumen dan kemajuan teknologi untuk memberikan nilai tambah pada pelayanan bertransaksi yang cepat, aman, dan mudah bagi para konsumen.

Baca juga: Bersama Adira, Indosat Dompetku Luncurkan Program Asuransi Baru

Hal ini selaras dengan aspirasi Adira Finance untuk menjadi Multifinance Digital Company di Indonesia pada tahun 2020,” tutup Hafid.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.