Evercoss Masih Fokus Garap Smartphone Rp1 jutaan

Evercoss Masih Fokus Garap Smartphone Rp1 jutaan

Jakarta,Selular.ID – Sebagai pemain lokal, Evercoss menyadari bahwa pasar smartphone saat ini diramaikan dengan smartphone dengan harga Rp3 jutaan.

Evercoss melihat peluang pangsa pasar smartphone di harga Rp1 jutaan cukup potensial. Sehingga brand ini masih fokus menghadirkan smartphone di diharga Rp1 jutaan.

Hal tersebut dikatakan Suryadi Willim Head Marcomm Evercoss, dikatakan dia, Evercoss tahu betul selera dan juga daya beli rata-rata konsumen di Indonesia.

Dikatakan Suryadi, meski ada yang tertarik dengan ponsel kelas menengah ke atas, tapi ada pula yang hanya bergantung pada ponsel dengan harga terjangkau. Nah, celah inilah yang dimanfaatkan oleh Evercoss.

“Tahun ini kami akan menghadirkan delapan unit, dan harganya kami akan tetap fokus di Rp1,5 jutaan. Untuk saat ini Evercoss sudah menghadirkan tiga unit, dan masih lima unit lagi,”ujar Suryadi, di sela-sela.peluncuran smartphone Xtream di Jakarta (05/04/18).

Dikatakan dia, untuk pangsa pasar smartphone diharga Rp1 jutaan, Evercoss menguasai 5 persen dari total 80 juta unit smartphone yang terjual di 2017, dan tahun ini pun Suryadi melihat masih tetap menjadi pilihan konsumen untuk smarphone di harga Rp1 jutaan.

“Memang sih ada penurunan, dulu market Evercoss lebih dari 5%, tapi kami lihat penjualan Evercoss masih baik,”kata Suryadi.

Baca juga: XL Axiata dan Evercoss Rilis Smartphone 600 Ribuan

Suryadi menambahkan, kalau tahun ini Evercoss memang lebih sedikit menghadirkan seri baru ketimbang tahun lalu. Menurut Suryadi tahun lalu Evercoss meluncurkan lebih dari 10 seri smartphone.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.