HUT Ke-Enam, Lazada Gelar Kampanye 3 Hari

HUT Ke-Enam, Lazada Gelar Kampanye 3 Hari

Jakarta, Selular.ID – Merayakan ulang tahunnya yang keenam, Lazada akan menggelar tiga hari mega campaign perayaan ulang tahun pada 25-27 April 2018, dengan diskon hingga 96%. Dikatakan, lebih dari 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace turut berpartisipasi menghadirkan penawaran terbaik bagi konsumen Lazada.

Dengan tema “Festival untuk Semua” perayaan hari jadi kali ini akan dilaksanakan serentak di 6 negara tempat Lazada berada, serta akan dinikmati oleh lebih dari 560 juta pelanggan di Asia Tenggara.

Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia, mengatakan, selama enam tahun Lazada terus menghadirkan beragam terobosan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan situs dan aplikasi belanjanya.

“Mulai dari menghadirkan fasilitas FBL (Fullfiment By Lazada); meluncurkan Aplikasi Seller Centre untuk mempermudah seller marketplace; memfasilitasi promosi seller melalui kampanye khusus; hingga program pengembangan kapasitas bagi seller di seluruh Indonesia dalam program Upgrade UKM,” ucapnya.

Bagi konsumen, baru-baru ini Lazada meluncurkan tampilan aplikasi terbaru yang lebih personal dimana lebih disesuaikan dengan kebutuhan setiap individu. Selain itu, Lazada juga terus meningkatkan jumlah dan variasi produk yang tersedia, baik dari dalam mau pun luar negeri.

Di samping mempertahankan fasilitas bayar ditempat/COD (Cash on Delivery) dan menjaga kualitas barang yang dijual, Lazada juga kini memiliki fasilitas gudang di 5 kota di Indonesia. Ini memudahkan konsumen untuk mendapatkan barang belanjaannya dengan lebih cepat.

Di kesempatan yang sama, Achmad Alkatiri, Chief Marketing Office Lazada Indonesia menambahkan, saat ini konsumen Indonesia semakin kritis dan mulai lebih memahami belanja online dengan lebih baik, khususnya melalui e-commerce.

“Inovasi menjadi kunci agar pengalaman berbelanja online konsumen kami selalu menyenangkan, itu sebabnya kami meluncurkan fitur Shake-Shake. Ini menjadi cara baru kami berinteraksi dengan konsumen,” ucap Ahmad.

Fitur Shake-shake diperuntukkan bagi konsumen Lazada yang gemar berburu diskon. Mereka dapat berpartisipasi mulai dari 16 April melalui aplikasi Lazada dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher setiap harinya hingga 27 April.

Lazada juga menghadirkan berbagai promosi dan diskon produk fashion dan aksesori; kesehatan dan kecantikan; elektronik; hingga kebutuhan bayi dan mainan anak. Tidak ketinggalan Lazada juga akan menghadirkan FLASH SALE untuk ribuan jenis barang (SKU) selama 25-27 April.

Di antara 66 brand kenamaan yang berpartisipasi dalam memberikan produk dan penawaran terbaik antara lain: Asus, L’Oreal, P&G, Samsung, Unilever dan Xiaomi. Selain itu terdapat promo pembelian pulsa dengan potongan hingga 50%, dan diskon hingga 90% untuk pembelian voucher hotel.

Baca juga: Alibaba Gelontorkan Rp26 Triliun ke Lazada

Sebagai contoh KFC yang menghadirkan paket khusus ulang tahun Lazada bagi 2.000 konsumen, dan Inul Vista yang memberikan harga fantastis untuk jam pertama cukup Rp6.000 yang dapat digunakan di 102 cabang Inul Vista di Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.