Ini Dia Tips Tips Didalam Memilih Concealer Yang Murah Untuk Kuli Sawo Matang

Ini Dia Tips Tips Didalam Memilih Concealer Yang Murah Untuk Kuli Sawo Matang
Selebriti

Warna kulit wanita Asia pada umumnya bisa dibilang terdiri dari beberapa jenis yaitu putih pucat, sawo matang, dan juga kuning langsat. Didalam mengaplikasikan make up ini maka sebaiknya dengan menyesuaikannya dengan warna kulit dan termasuk salah satunya didalam memilih warna concealer. Karena jika concealer disesuaikan dengan warna kulit maka akan menghasilkan riasan yang sempurna. Sekarang yang akan kita bahas disini adalah tips memilih concealer murah untuk kulit sawo matang.

Berikut tips tips didalam memilih concealer yang murah untuk kuli sawo matang diantaranya yaitu : 

1.       Wardah Double Wear Function Kit

Jenis concealer ini memiliki covarege dengan tingkat medium to full dan akan terasa ringan di wajah pada saat diaplikasikan. Jenis concealer ini memiliki dua warna yaitu krem dan cokelat yang bisa dicampurkan sesuai dengan warna kulit. Harga dari concealer ini adalah Rp 45.000.

2.       LA Girl Pro Concealer – Medium Beige

Jenis concealer ini merupakan concealer dengan penjualan yang terbaik, karena teksturnya ringan dan agak cair tetapi memiliki coverage yang bagus sehingga akan membuat mata akan tampak lebih cerah. Concealer ini akan bisa didapatkan dengan harga Rp. 45.000.

3.       Nabi All In One Concealer No 20

Concealer ini memiliki hasil akhir yang matte dan tidak akan mudah luntur. Selain itu juga akan ampuh didalam menutupi lingkar hitam dan juga jerawat yang memerah. Jenis concealer ini bisa didapatkan dengan harga Rp 35.000.

4.       Catrice Cream Concealer – Light Beige

Tekstur dari concealer ini creamy dan full coverage dan mudah dibawa kemana mana karena kemasannya itu praktis.

5.       Inez Translucent Anti Wrinkle Stick

Concealer Inez ini memiliki warna yang lebih gelap sehingga dapat digunakan sebagai conturing. Didalam menggunakannya bisa dicampurkan dengan warna yang lebih terang sehinga nantinya akan sesuai dengan warna kulit sawo matang. Concealer ini dapat dimiliki dengan harga Rp 38.000.

Itulah tips tips didalam memilih concealer yang murah untuk kuli sawo matang. Sekarang sudah tahu kan jenis jenis concealer murah yang sangat cocok untuk diaplikasikan di wajah yang sawo matang.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.