Alumni 77 SMEA Strada Pahami Arti Kehidupan

Alumni 77 SMEA Strada Pahami Arti Kehidupan

Oleh Sudijanto Chang

IMG-20171119-WA0000

JAKARTA, AMUNISINEWS.-Alumni 77 Smea Strada Gunung Sahari 88, Jakarta Pusat selenggarakan ilacara reuni ke Bandung, Sabtu (17/11) setelah 40 tahun berlalu.

Para Alumnus angkat 1977 yang hadir dalam pertemuan tersebut sekarang hampir semua sudah berstatus opa dan oma. mereka bertemu dalam suasanadan penuh suasana canda ria. Ada yang curhat sampai ke anak dan cucu serta kesehatan juga jadi bahan pembicara masing -masing.

Pertemuan para Alumnus yang Usmaya rata- rata memasuki usia hampir 60 tahun itu membuat rasa  spontanitas menimbulkan rasa empaty sesama teman agar senantiasa dapat hidup dalam kondisi kesehatan yang baik.

Saat inilah baru menyàdari kesehatan itu adalah harta yang tak ternilai.

“Karena itu nkmati hidup ini dengan rekreasi selagi masih sehat dan buatlah hati kita tidak stress, ” jelas Lalin selaku panitya reuni.

Jeanny Tjokro, penyusun acara reuni menambahkan  harus bisa mengatur waktu di saat kita kerja keras dan disaat kita menikmati hasil kerja keras itu.

” Jangan hanya bisa mencari uang terus saja tapi kita sendiri tidak menikmatinya,” urai Jeanny yang pengalaman hidupnya lama di negeri Jerman.

Memang obyek wisata di luar negeri selalu jadi dambaan pencinta traveling tapi bagi yang sudah memahaminya,  ternyata bukan sekedar pemandangan indah saja yang dicari.

Keindahan sejati ada di hati kita masing masing saat rasakan riang, penuh canda, menikmati kuliner khas daerah bersama.

” Nah  suasana seperti reuni inilah dapat dirasakan keindahan sejati,” jelas Gunawan tentang pemahaman arti kehidupan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.