Bangka Belitung Masih Berpotensi Hujan Petir

Bangka Belitung Masih Berpotensi Hujan Petir

Pangkalpinang — Kantor BMKG Cabang Pangkalpinang, Minggu sore, 05/11, mengeluarkan update peringatan dini cuaca wilayah Bangka Belitung dan sekitarnya.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Forecaster On Duty, Kantor BMKG Kantor Wilayah Pangkalpinang, Rizky Adzani melansir agar mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang sampai lebat disertai petir dan angin kencang, dari siang hingga sore hari di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rizky Adzani juga menyebutkan, untuk mewaspadai adanya awan petir (awan cumulonimbus) yang menyebabkan tinggi gelombang bertambah pada para pengguna jasa angkutan laut.

Dikatakan selanjutnya, suhu udara akan berkisar diantara 24- 33 Derajat Celcius. ” Kelembaban udara berada di 60-100%. Dan kecepatan angin rata-rata 20 km/jam,” tutur Rizky.

Dan terakhir, untuk tinggi permukaan pasang air laut, BMKG memprakirakan akan terjadi puncaknya pada pukul 16.00 dan 20.00 WIB, di perairan Sungailiat, Kabupaten Bangka setinggi 1,99 meter dan di perairan Membalong, Kabupaten Belitung yang mencapai 2,16 meter. (LH)

REKOMENDASI :

Waduhh, Angin Puting Beliung Landa Pangkalpinang S...

Dibaca 29

Harga Lada Kembali Anjlok, Petani Pilih Tanam Sayu...

Dibaca 43

Babel Tuan Rumah Kejurnas Tinju Dan Badminton 2017

Dibaca 44

Karma, Tuding Media Berbohong Dirinya Malah Diperi...

Dibaca 77

Sekretaris PP Muhammadiyah Provinsi Babel : ”...

Dibaca 54

Gawat, Praktek Pungli Masih Ada Di Sekolah Ini

Dibaca 82

Pemprov Babel Akomodir Tambang Rakyat

Dibaca 73

Harga Telur Stabil Namun Jarang Yang Beli

Dibaca 46

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.