Liverpool lepas Philippe ke Barca

Liverpool lepas Philippe ke Barca

Barcelona - Liverpool kabarnya sudah setuju untuk melepas Philippe Coutinho ke Barcelona. Dilansir dari media massa Spanyol, Sport pada Sabtu (6/1), manajemen the Reds sudah menerima tawaran Barcelona sebesar 160 juta euro untuk Coutinho.

Barcelona akan membayar sebesar 120 juta euro ditambah bonus 40 juta euro kepada Liverpool. Coutinho sudah lama diincar Barcelona. Ia sudah berusaha direkrut Barcelona sejak bursa tranfer musim panas kemarin.

Barcelona mengajukan tiga kali percobaan untuk mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Tapi Liverpool terus menolak berbagai tawaran yang diajukan Barcelona. Terakhir Barcelona menawar Coutinho sebesar 130 juta euro.

Coutinho bermain cukup bagus di Liverpool pada musim ini. Ia mencetak 12 gol di 20 penampilannya. Sekarang Barcelona menaikkan penawaran mereka untuk pemain 25 tahun tersebut.

"Coutinho akan menjadi pemain Barcelona pada musim depan kecuali jika negosiasinya gagal ditengah jalan," kata Sport, dalam laporan mereka, Sabtu (6/1).

Kabarnya Coutinho pun sudah setuju dengan kesepakatan yang dibuat Barcelona. Klausul pelepasannya di Barcelona sebesar 500 juta euro. Countinho merasa sudah menjalani komitmennya dengan Liverpool setelah bertahan di klub tersebut.

"Coutinho mengatakan ia tidak lagi berpikir bermain untuk Liverpool. Ia ingin mengucapkan perpisahan dengan para penggemar dan pindah ke Barcelona secepatnya,"

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.