Pomal Lantamal XII Gelar Gaktib Lalin Bagi Prajurit Lantamal XII

Pomal Lantamal XII Gelar Gaktib Lalin Bagi Prajurit Lantamal XII

Pontianak – Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak menggelar operasi Penegakan Penertiban Lalu Lintas (Gaktib Lalin) terhadap pengendara kendaraan bermotor di depan Mako Lantamal XII, Selasa (25/10)

Pomal Lantamal XII bertekad meningkatkan Disiplin, Loyalitas, Moralitas, dan Kepatuhan Hukum Prajurit Guna Mewujudkan TNI yang Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat. Penegakan hukum, disiplin dan tata tertib di lingkungan TNI, merupakan suatu keharusan yang mutlak dimiliki, serta dipedomi oleh seluruh prajurit TNI.

“Bentuk pelanggaran dan perbuatan melawan hukum, dalam sendi kehidupan prajurit secara langsung maupun tidak langsung akan berpengaruh dan dapat menggangu keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI,” kata Danpomal Lantamal XII Letkol Laut (PM) Hendri Adi Pura Sinaga, S.H.

Dikatakannya, dalam operasi kali ini merupakan bentuk keseriusan pihaknya dalam penegakan hukum demi ketertiban bersama dalam rangka menyambut HUT Armada 2017.

“Pelaksanaan Operasi Gaktib ini diharapkan kedepan seluruh Prajurit Lantamal XII mentaati aturan-aturan dalam berlalu lintas seperti melengkapi surat-surat kendaraan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas,” ujarnya.

(Dri)

REKOMENDASI :

Areal Pemakaman Dilarang Aktifitas, Kades Ini Mene...

Dibaca 32

Kisruh Tapal Batas Desa, Dinsos Kubu Raya Gelar Ra...

Dibaca 63

Peduli Pendidikan, LAZIS PLN Melatih 100 Guru Hono...

Dibaca 33

Polsek Kapuas Sanggau Bekuk Pencuri Laptop

Dibaca 87

Wih..! Polisi Ini Terima Bunga Telor Dari Panitia ...

Dibaca 26

IWO Banten Kecam Aksi Kekerasan Polisi terhadap Wa...

Dibaca 23

Dum..! Suara Meriam Karbit Buat Warga Kaget

Dibaca 17

Konsultasi Publik Nilai Konservasi Tinggi di Areal...

Dibaca 19

Click to comment

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.