Besok, Bon Delicious Resto Kendari Dibuka

Besok, Bon Delicious Resto Kendari Dibuka
Besok, Bon Delicious Resto Kendari Dibuka

Selain aneka kuliner spesial, Bon Delicious Resto yang dibuka besok, jumat (1/12) menawarkan spot menarik bagi pengunjung. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Mulai besok, jumat (1/12), Bon Delicious Resto resmi dibuka untuk warga metro. Masih di lokasi yang sama, namun letaknya di lantai dua, spot dengan konsep baru tersebut siap memanjakan tamu dengan nuansa yang lebih eksklusif dengan warna menu yang lebih berat namun harganya sangat terjangkau. Sebelumnya, Bon Delicious telah sukses dengan konsep bakery shop and cafe di lantai dasar. Buat pengunjung ada beberapa pilihan, bisa lesehan bagi yang ingin melantai dan tempat duduk yang berjejer rapi.

Manager Bon Delicious Bakery, Resto and Cafe, Anton menerangkan, tanggal 1 sengaja dipilih sebagai momen opening paling baik. Sebanyak 60 jenis kuliner yummy Indonesian food, Chinese Food dan Western food siap menggoyang lidah segenap tamu secara perdana.

“Istimewanya, mulai tanggal 1-3 Desember, ada promo diskon gelombolan yang menawarkan potongan harga spesial sesuai jumlah personil rombongan. Makin banyak makin banyak diskon,” terangnya.

Secara umum spot makan dengan desain cantik ini menyasar segala lapisan usia, mulai dari anak-anak sampai kalangan dewasa. Pasalnya, semua jenis menu dapat dinikmati dalam satu lokasi yang sama. Ada es krim, roti sampai makanan berat. Apalagi, kisaran harganya mulai Rp 10 ribu sampai Rp 95 ribu saja.

Adapun menu terbaru yang jadi andalan Bon Delicious Resto adalah Pallu Kaloa, Ayam Goreng Kalasan, Bebek Rica Rica, Ikan Goreng Asam Manis dan Es Pisang Ijo. Selain itu, ada pula private room dengan kapasitas maksimal 50 orang boleh dipakai untuk acara ulang tahun, arisan atau meeting tanpa biaya tambahan alias free. “Letaknya juga di lantai dua,” singkatnya.

Anton berharap, hadirnya konsep dan menu baru Bon Delicious Resto mampu memenuhi kebutuhan pelanggan. Dahulu hanya ada makanan ringan dan sedikit pilihan menu berat, namun kini semua ada. Ia yakin, ini hadirnya opsi baru mampu bagi masyarakat mampu perkaya bisnis kuliner Kota Kendari dengan segudang pilihan menarik. “Biar tidak penasaran, yuk kunjungi Bon Delicious besok (1/12) dan nikmati menu enak plus promo menarik dari kami,” ajaknya. (feb/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.