Suzuki SX4 S-Cross Terbaru Bakal Dipasarkan di Sultra

Suzuki SX4 S-Cross Terbaru Bakal Dipasarkan di Sultra
Suzuki SX4 S-Cross Terbaru Bakal Dipasarkan di Sultra

Suzuki SX4 S-Cross. Foto: Suzuki Mehagputra for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Sebentar lagi Sultra kedatangan penantang baru, Suzuki SX4 S-Cross Terbaru. Rencananya, launching varian terbaru bakal dilakukan tanggal 25 November mendatang. Tentu ini jadi kabar baik bagi warga metro karena ada tambahan opsi kendaraan aman, nyaman dengan harga tak menguras dompet.

Promotion Head Suzuki Megahputra Kendari, Rahmad Ladae memaparkan beberapa kelebihan yang mempersenjatai performa Suzuki SX4 S-Cross Terbaru. Pertama, pada sisi eksterior yang dirancang lebih sporty, bisa dilihat dari desain lampu utama yang menggunakan projector headlamp dengan LED ditambah auto headlight on  serta leveling feature. Dengan begitu, daya pencahayaannya di malam hari sangat baik. Sementara desain fog lamp bertabur warna chrome menjadikan pencahayaan tampak lebih bagus. Begitu juga dengan lampu belakang yang tidak kalah sporty. “Sementara desain grille depan jauh lebih kokoh dengan warna chrome yang lebih sporty sekaligus elegan,” ungkapnya.

Lalu dari sisi interior, Suzuki SX4 S-Cross terlihat sangat modern dan berkelas, kapasitas kabin cukup luas mampu beri kenyamanan ekstra. Ada pula fitur-fitur pelengkap yang tidak kalah canggih, diantaranya adalah head unit yang sudah mendukung fitur layar sentuh berukuran 7 inci. Nah, ini bisa terhubung ke smartphone sehingga dapat menikmati aneka file multimedia di smartphone. “Juga bisa melakukan panggilan lewat head unit,” singkatnya.
Head unit ini juga konek dengan tombol-tombol kemudi. Selain itu, Suzuki SX4 S-Cross juga punya fitur auto AC, sehingga kenyamanan berkendara benar-benar terasa. Tak ketinggalan, fitur keamanan terdiri dari dual SRS airbags, sistem rem tambahan ABS dan EBD, Total effective control technology body system, selain keyless entry dan tombol start dan stop engine lengkap dengan alarm system.”Ini adalah inivasi terbaru kami yang sangat cocok untuk masyarakat Sultra,” ujar Rahmad. (feb/b)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.